Kamis, 17 Mei 2018

Cara Mempersiapkan Lantai Vinyl


Dalam beberapa tahun terakhir, laminasi telah menjadi populer di banyak rumah tangga. Ada berbagai alasan untuk ini, terutama karena laminate flooring lantai vinyl bandung mudah dirawat dan lebih murah daripada lantai kayu asli dan dapat terlihat lebih menarik daripada lantai vinyl. Jika Anda memasang lantai laminasi maka penting untuk memahami cara menyiapkan lantai Anda untuk lantai laminasi.

Menyiapkan lantai
Sebelum Anda menyiapkan lantai, Anda harus menghapus lantai yang ada. Lantai karpet atau lantai vinyl apa pun perlu ditarik ke atas. Ingat untuk melepas strip paku di sekeliling ruangan. Menggores lantai mungkin diperlukan untuk menghilangkan bantalan yang menempel di sana. Setelah ini, penting untuk memberikan seluruh area lantai bersih yang baik, sebaiknya dengan vacuum cleaner yang layak. Dengan dips apa pun, penting untuk menyamakannya, sementara pada pelat beton, senyawa self-leveling yang tepat dapat dilewati untuk mendapatkan lantai Anda dalam bentuk yang tepat untuk perbaikan rumah yang hebat. Jika Anda memiliki sub-lantai kayu lapis, maka ini perlu diperbaiki.

Sekarang Anda harus menghapus papan dasar. Jika Anda melakukan ini dengan hati-hati Anda mungkin dapat menyimpan ini untuk digunakan kembali. Gunakan gergaji untuk memotong bagian bawah kusen pintu dan bukaan kasus. Tergantung pada ketebalan laminasi dan padding yang Anda gunakan, Anda harus meninggalkan ruang yang tepat agar pintu terbuka dengan lancar tanpa menempel. Semakin tebal padnya semakin baik, meskipun harganya lebih mahal.

Instalasi
Pertama-tama, luncurkan bantalan underlayment, pastikan kepingan-keping itu terhubung bersama dengan pita plastik lebar dan bening. Tergantung pada jenis dan merek apa yang Anda beli, lantai laminasi dapat terhubung dalam berbagai cara. Lantai laminasi umumnya terkunci atau diklik, jadi pada dasarnya ini adalah bagian yang sederhana dan mudah dari pekerjaan instalasi. Karena laminate flooring adalah lantai terapung, ia tidak terhubung ke rumah tetapi hanya untuk dirinya sendiri, jadi yang terbaik untuk meninggalkan setidaknya seperempat inci jarak antara laminasi dan dinding ruangan di mana Anda pas lantai baru.

Saat Anda berjalan, dengan lembut gunakan palu dan tarik bar untuk menarik lantai ke atas. Hati-hati terhadap pintu, karena ini adalah tempat di mana hal-hal dapat menjadi tantangan. Kadang-kadang pisau utilitas dapat menyelesaikan masalah ini dengan memangkas koneksi patah di papan yang bersebelahan sehingga mereka dapat meluncur bersama-sama. Beberapa lem kayu di sini juga bisa membantu.

Akhiri dengan menggunakan kembali papan dasar yang telah Anda hapus dengan hati-hati sebelumnya, yang semoga tidak rusak dalam prosesnya. Jika Anda tidak dapat menggunakan kembali papan dasar, potong dan pasang beberapa yang baru. Ingatlah untuk mitra dan mendempul semua sambungan yang diperlukan pada papan dasar, dan jangan paku ke bagian yang kosong karena ini adalah lantai apung. Sekarang Anda selesai ingat bahwa lantai vinyl bandung akan memerlukan beberapa tingkat perawatan, meskipun perawatannya sangat rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar