Kamis, 17 Mei 2018

Dari Piala ke Lantai


Dalam ulang tahun keenam puluh Festival Inggris ini ada berbagai macam produk yang tersedia yang mencerminkan estetika modern abad pertengahan yang dipelopori pada saat itu dan begitu populer saat ini. Mulai dari peralatan makan hingga furnitur, vinyl lantai hingga tekstil, bentuk-bentuk alam yang tersusun dan gambar-gambar atom ada di sekitar kita hari ini dengan cara yang akan menyenangkan para pencetus bentuk-bentuk inovatif tersebut bertahun-tahun yang lalu.

Sebuah gunung peralatan yang benar-benar memanfaatkan bentuk-bentuk futuristik yang sama dengan diri sendiri mengotori pasar hari ini; ada banyak perusahaan baru yang bermunculan untuk mengambil keuntungan dari tren ini dan menghadirkan desain-desain yang berlekuk-lekuk pada cangkir dan piring di mustar dan turquoise. Ditambahkan ke ini adalah dunia yang semakin meluas dari pasar Cina vintage di mana peralatan makan lama dikeruk dari berbagai sumber dan sering dijual bersama produk baru.

Pasar untuk contoh-contoh asli dan reproduksi furnitur modernis lebih kuat dari sebelumnya dengan gaya klasik yang diakui dari gaya menyeret contoh yang lebih rendah di belakang mereka untuk sama dihormati dan tidak dibakar. Akan segera menjadi jelas juga, bahwa furnitur dari periode ini dan reproduksi yang lebih baik diproduksi dengan standar yang jauh lebih tinggi daripada kebanyakan penawaran modern utama.

Dengan rasa yang baru ditemukan kembali untuk warna dan kegembiraan ini, kita juga melihat kembalinya linoleum dapur jazzy, meskipun di zaman sekarang ini lebih mungkin menjadi vinyl lantai. Desain yang berani dan warna-warna cerah semakin mengambil tempat nada suram dan tekstur alami. Keuntungan dari permukaan lantai yang halus yang pernah memikat istri rumah pasca perang menjadi lebih jelas bagi pemilik rumah yang sibuk, yaitu, kemudahan di mana permukaan lantai vinil dibersihkan.

Mungkin aplikasi yang paling menonjol dan banyak digunakan dari warna dan desain abad pertengahan adalah di dunia kain. Kombinasi warna yang mencolok dan desain geometris yang berani sangat cocok untuk dunia tirai dan bantal dan juga memungkinkan para petualang untuk mencelupkan warna-kaki sementara ke tahun 1950-an sambil mempertahankan interior kontemporer yang dominan.

Ini mungkin tidak perlu untuk menelan total lingkungan rumah Anda dengan desain modern abad pertengahan sejauh Anda terbangun di malam berkeringat, yakin bahwa krisis Suez sedang terjadi tepat di luar kaki tempat tidur. Beberapa potongan pilihan yang dipertimbangkan dengan baik akan membuat pernyataan yang mengatakan, "Ya, saya maju ke depan mencari Daddio."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar