Kamis, 17 Mei 2018

Lukisan kustom


 Lukisan kustom telah menjadi solusi praktis dan lebih praktis untuk wallpaper. Biaya dekorasi dapat dipotong dan harga wallpaper dinding proyek dapat diselesaikan lebih cepat. Juga penampilan mulus dari sentuhan yang dicat menambahkan hanya sedikit keanggunan ekstra untuk setiap ruangan.
Secara harfiah tidak ada batasan untuk melukis selesai - sementara wallpaper hanya datang dalam pola nomor pilih dan kombinasi warna. Dengan cat dan sedikit imajinasi, efek apa pun bisa terjadi. Bahkan dua warna berbeda dengan warna yang sama dapat menghasilkan hasil yang menakjubkan.
Sementara efek yang rumit seperti Marbleizing dan False Graining sebaiknya diserahkan kepada ahlinya, pemilik rumah dapat melakukan finishing cat yang luar biasa. Yang dibutuhkan hanyalah sedikit riset dan kesabaran. Mengapa puas dengan pola wallpaper yang sama dengan ribuan orang lain di rumah mereka ketika Anda dapat memiliki salah satu dari jenis cat yang baik.

Beberapa penyelesaian khusus membutuhkan alat khusus tugas yang biasanya sedikit mahal. Tapi ada sejumlah desain menarik mata yang tidak membutuhkan lebih dari alat melukis standar Anda dan barang-barang rumah tangga setiap hari. Hal-hal ini mungkin termasuk: kantong kertas cokelat, terpal plastik, spons dan bahkan kentang.

Nama merek perusahaan cat dan pusat perbaikan rumah raksasa Anda semua memiliki bagian di situs web mereka yang didedikasikan untuk melukis dan selesai khusus. Sebagian besar dari mereka menyelenggarakan seminar dan kelas untuk pemilik rumah untuk mempelajari dasar-dasar cat selesai. Hari-hari ini meskipun satu pencarian web harga wallpaper dinding adalah semua yang Anda butuhkan untuk memulai.

Mulailah dengan dasar yang kuat. Ini berarti, finish Anda hanya akan sebagus atau bertahan selama permukaan di bawahnya. Senyawa gabungan, kertas pasir dan primer adalah teman terbaik Anda.
Seluruh pekerjaan sedang dalam persiapan. Pasir dan haluskan semua permukaan yang akan dicat. Isi semua lubang kuku atau ketidaksempurnaan. Pasir Lagi! Bersihkan semua debu dari pengamplasan dan jangan lupa untuk menggunakan kain paku untuk menghilangkan debu sisa dari dinding.
Selanjutnya gunakan primer yang berkualitas. Pertama-tama dinding dan biarkan kering. Setelah kering berikan dinding pemeriksaan cepat untuk setiap lubang kuku atau ketidaksempurnaan lain yang mungkin Anda lewatkan. Lakukan caulking apa saja yang diperlukan. Jika lebih banyak senyawa sendi atau filler kayu digunakan lagi bintik-bintik ini.

Sekarang Anda siap untuk memangkas setiap trim atau cetakan. Pita juga dapat digunakan untuk membuat pola atau garis pada titik ini. Tape dapat digunakan untuk menutupi area yang tidak dilukis atau untuk membuat area yang akan dicat.

Mulailah dengan dinding atau area kecil terlebih dahulu. Jika Anda membuat kesalahan atau hanya tidak menyukai warna atau pilihan gaya, mudah untuk melakukan penyesuaian di area kecil daripada seluruh ruangan. Luangkan waktu Anda dan ikuti semua langkah dari desain khusus Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar