Selasa, 03 April 2018

Apakah yang Dimaksud Dengan Jasa SEO Profesional ?


Ketika saya ditanyai apa yang saya lakukan untuk mencari nafkah, saya berdebat di kepala saya bagaimana menjawab pertanyaan itu. Haruskah saya mengatakan: "Saya adalah SEO" dan menunggu tampilan yang membingungkan?

Mungkin saya harus pergi dengan jawaban istri saya, sebagai gantinya: "Dia mengatur internet untuk mendapatkan peringkat tinggi di Google." Anda harus mengakui, siapa pun yang dapat mengatur internet mungkin cukup keren.

Haruskah saya menyimpan jawaban singkat saya, atau haruskah saya meluangkan sedikit waktu dan mendidik mereka tentang keangkeran SEO?

Banyak profesional dalam industri ini masih merasa sulit untuk menjelaskan kepada seseorang di bidang yang berbeda persis apa yang mereka lakukan. Kemudian lagi, ketika istri saya, seorang perawat, pulang ke rumah dan mencoba berbagi cerita dan tantangan dari hari itu, saya merasa dia berbicara bahasa asing. Jadi mungkin itu sama untuk profesi apa pun.

Dalam industri Jasa SEO Profesional, komunikasi dan kejelasan penting. Mudah-mudahan, saya dapat dengan jelas menjawab pertanyaan: "Apa itu Pakar SEO?"

Search Engine Optimization (SEO) membantu orang menemukan produk dan informasi di search engine seperti Google dan Bing. Seorang spesialis Jasa SEO, kemudian, meneliti dan menganalisis tren dan praktik terbaik online untuk mengembangkan dan menerapkan strategi yang meningkatkan hasil pencarian.

Tujuan keseluruhannya adalah untuk meningkatkan tingkat lalu lintas ke situs web dengan menggunakan kata kunci dan topik kata kunci untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan memenuhi pedoman mesin pencari.

Mesin pencari, bagaimanapun, selalu berubah. Dan spesialis SEO harus mengikuti. Mari kita pikirkan apa sebenarnya yang kita maksud dengan ini.

Pertimbangkan, misalnya, pencarian kata kunci: "SEO."

Google belajar bahwa ketika orang mencari istilah "SEO," mereka lebih cenderung mengklik informasi melalui daftar layanan. Jadi, akhirnya, algoritme berubah untuk menggabungkan perilaku ini, dan sekarang ini memberikan jenis hasil yang diyakini kata kunci benar-benar meminta.

Seorang spesialis Jasa SEO harus dapat mengenali tren ini, memahami apa yang mereka maksud, dan mengembangkan strategi yang bekerja di dalamnya. (Dalam kasus kami, kami sedang mengerjakan panduan besar-besaran untuk SEO yang akan segera diterbitkan. Ikuti terus untuk itu.)

Melakukan Pekerjaan
Ada ratusan faktor yang berkontribusi pada peringkat akhir Anda. Di atas itu, sulit untuk menentukan jenis tren apa yang dapat dikaitkan Google dengan kata kunci pilihan Anda.

Pekerjaan seorang spesialis SEO tidak berhenti dengan beberapa tweak situs web dan beberapa tautan yang tersebar di internet. Sebaliknya, spesialis harus berada di bola, terus mencari tren seperti yang disebutkan di atas dan menemukan cara baru untuk memaksimalkan lalu lintas situs web.

(Dan dengan “memaksimalkan” kami tidak hanya berarti meningkatkan jumlahnya. Kami bermaksud menemukan orang-orang yang siap untuk berkonversi dan berbisnis dengan Anda.)

Mengoptimalkan situs web Anda untuk mesin pencari melibatkan menyadari faktor-faktor ini dan menerapkan strategi yang tepat. Namun, seiring perubahan mesin telusur, SEO tidak dapat bergantung pada aktivitas lama yang sama selamanya. SEO modern adalah jauh lebih dari kata kunci dan meta tag.

Ada banyak faktor yang harus dihadapi oleh spesialis SEO, dan itu berarti mereka memerlukan berbagai keterampilan. Namun, jika kami harus memecahnya ke dasar-dasar, Anda dapat mengatakan bahwa seorang pakar harus memahami:

Mengapa tautan itu penting
Apa yang bisa dilakukan di situs web untuk membantu peringkat halaman web
Apa yang bisa dilakukan di luar situs untuk membuat peringkat halaman web
Mengapa pemasaran konten sangat penting untuk mendorong pemasaran online apa pun
Bagaimana media sosial memberikan nilai
Apakah pemasaran Pay-Per-Click layak dilakukan
Bagaimana cara memanfaatkan tren yang muncul seperti video SEO
Rutinitas sehari-hari untuk seseorang yang bekerja di SEO dapat mencakup kombinasi dari semua kegiatan ini, yang berarti bahwa spesialis sejati harus memiliki skillset yang luas dan bersedia untuk selalu belajar lebih banyak.

Masih ingin tahu lebih banyak? Bicaralah dengan seorang spesialis. Kami akan dengan senang hati memberikan detail lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar