Senin, 23 April 2018

Cara Luar Biasa untuk Terlibat di Hari Bumi

Baik Anda orang tua, kakek-nenek, pendidik, atau pemimpin agama, tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan Hari Bumi bersama anak-anak daripada di luar rumah. Nikmati lingkungan di sekitar Anda bersama-sama, apakah itu di playground anak, di taman lokal Anda, atau di halaman belakang Anda sendiri.


Berikut adalah beberapa cara menyenangkan yang kami datangi untuk mengajari anak-anak apa yang membantu lingkungan sebenarnya:

Rencanakan kegiatan penanaman pohon bersama keluarga, kelas, atau kelompok pemuda Anda. Ini adalah cara yang mudah dan praktis bagi anak-anak untuk terhubung dengan alam, serta kesempatan untuk menyajikan pelajaran luar ruangan tentang cara pohon membantu lingkungan, ekosistem, dan manusia! Merawat pohon adalah kegiatan yang dapat dilakukan oleh guru selama sisa tahun sekolah, atau tradisi yang dapat Anda mulai di rumah dengan keluarga Anda.

Daur ulang dapat menjadi sesuatu yang membingungkan, dan terkadang membingungkan ketika menyangkut materi yang berbeda. Ubahlah daur ulang menjadi permainan untuk membuat anak-anak tertarik dan bersemangat! Mempersembahkan daur ulang sebagai permainan juga akan membantu anak-anak mengingat apa yang dapat dan tidak dapat didaur ulang, dan menanamkan nilai-nilai penatalayanan lingkungan pada mereka di usia muda.

Jika Anda memiliki taman nasional atau negara bagian di wilayah Anda, tidak ada hari yang lebih baik untuk melakukan kunjungan lapangan dan menikmati segala musim semi yang ditawarkan di negara Anda. Untungnya, Hari Bumi jatuh selama National Park Week, begitu banyak taman nasional dan negara bagian akan menawarkan tiket masuk gratis! Betapa kerennya itu?

Kami menyediakan banyak produk mainan anak playground yang dibuat dengan menggunakan kembali bahan bekas. The Recycled Material Equipment terbuat dari bahan plastik HDPE daur ulang, seperti kendi susu. Mulsa karet sebagai pengaman permukaan untuk taman bermain juga mengalihkan ban dari tempat pembuangan akhir dan memberi mereka kehidupan kedua sebagai produk yang bermanfaat. Mulsa karet sebenarnya membuat keamanan yang paling efektif, menyerap dampak tertinggi dari semua materi yang disetujui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar